Senin, 11 April 2011

Hello everybody :)


This is mi first page of blogging, so enjoy My Dustbin

Hahaha. . .  Mungkin pada tanya – tanya kenapa nama blog ku “ My Dustbin “
Ya karena this is my dustbin, hohohoho
Sebenarnya jawabannya karena aku juga bingung mau kasih nama apa (gak penting --“ ) J

Dan akhirnya setelah bertapa selama 40 hari 40 malam dalam mimpi (what the??) aku dapat nama ini, kenapa harus my dustbin??
My dustbin punya sedikit filosofi, bagi saya yang seorang penulis amatiran yang hobi nulis (tepatnya nulis tulisan gak jelas dan gak penting), disini nanti akan saya tumpahkan segala ”DUST” dalam otak saya, dan harapannya teman – teman yang sudi membaca blog saya ini juga bisa berbagi ”DUST” dalam pikiran anda dengan saya J

So, the last I say, happy reading, hope you aren’t addicted with this dust.
Hahahahahahahaha J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar